Minggu, 24 Juni 2012

Kesan & Pesan untuk Ibu Ratih Juwita



Beliau adalah dosen matakuliah softkill yaitu analisis laporan keuangan,
Yang saya bingung kenapa,, matakuliah tersebut di softkill kan?? Hmmm padahal mata kuliah tersebut sangat penting bagi jurusan aku,, * Tanya dalam hati,, -__- tingtongtingtong,,,??
Kalau untuk kesan untuk si ibu yg satu ini,, hmmm berkesan bangett,, soalnya baru kali ini aku,, nemuin dosen yang kocak & gokiel kaya diee,,, hhhee
Penampilanya yang rapih,, udah persis banget anggota DPR,,cantik,, lagi ibunya,, lucu,,,
Tutur bahasanya juga gaul banget,, nyambung banget sama kita-kita ini sebagai mahasiswa,,
Dan yang paling gak bisa lupa itu celoteh-celotehannya,,, yang aspak alias asal jeplak,, hhe bikin sekelas ketawa ngakaakk,,
Apalagi pas manggil ketua kelas ,,, “ Mas ALaaann,,” dengan suaranya yg khas,, agak manja- manja gimana gitu,, hhe kaya putri’ solo gitu,,  hha,, kocak dahhh,, wweee
Nah kalau masalah tugas si,, tugas nya gampangg n dapat dimengerti,, lagi,, aku yakin nih,, kelas aku nilainya pasti bagus-bagus,, hhe. . #ngarep.com

Hmmm  pesanya si,,
Aku harap ibu gak lupain kita-kita ya,, semoga kita bisa tetep akrab walaupun gak belajar bareng lagi,, sama ibu,,

Love You iBu,,,
We will always miss u,, and keep You whole,,
Keep your spirit & smile 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar